Jumat, 03 Juli 2015

Workout superset untuk Membakar Lemak

Workout superset untuk Membakar Lemak

Supersets adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan dalam bentuk dan membakar lemak. Mengangkat beban akan meningkatkan metabolisme Anda sebagai massa otot yang lebih ramping dikembangkan. Denyut jantung Anda akan meningkat melakukan dua latihan back-to-back tanpa istirahat sehingga menjadi latihan kardio juga. Dengan menggunakan superset, Anda akan melakukan lebih banyak pekerjaan selama periode waktu yang lebih singkat sehingga latihan Anda menjadi jauh lebih efisien.

Superset Aturan

Jauhkan superset waktu istirahat minimal. Anda harus bergerak dari satu latihan ke depan secepat mungkin. Ide umum adalah untuk bekerja pada intensitas tinggi sehingga Anda membakar lebih banyak kalori dan sebagai hasilnya, lebih banyak lemak tubuh. Terus mengangkat lebih cepat sehingga denyut jantung Anda tetap tinggi. Untuk superset lagi, mengambil tambahan 15-20 detik untuk beristirahat baik-baik saja.

2-3 menit istirahat di antara superset. Tergantung pada latihan Anda sedang dilakukan, beristirahat hingga 3 menit mungkin diperlukan untuk memastikan Anda dapat mengangkat jumlah yang sama berat seperti yang digunakan sebelumnya. Intensitas tinggi baik tetapi kehabisan energi setengah jalan melalui tidak.

Pemanasan sangat penting. Bayar perhatian khusus pada bagian-bagian tubuh Anda bekerja keluar hari itu. Supersets intens sehingga Anda perlu untuk pemanasan otot Anda dengan benar menggunakan bobot yang lebih ringan dan latihan yang sama. Dengan cara ini Anda akan menghindari risiko cedera.

Ambil setiap set kegagalan. Pilih berat badan yang Anda bisa lakukan untuk jumlah repetisi Anda diharapkan untuk melakukan. Jika Anda baru untuk superset, berharap untuk menggunakan berat badan kurang dari yang biasanya Anda lakukan karena diperpanjang waktu pengangkutan dalam setiap set. Trial and error beberapa hari pertama akan membantu Anda untuk mengatur berat realistis.

Mengubah itu. Tubuh Anda akan menyesuaikan diri dengan latihan cukup cepat sehingga disarankan agar Anda mulai dengan urutan yang berbeda dari latihan untuk menghambat pertumbuhan otot. Jika Anda melakukan bisep dan trisep bersama-sama, mulai dengan bisep setiap latihan kedua.

Pakan binatang itu. Makan otot Anda setelah latihan sangat penting untuk menghindari kehilangan otot dan menurunkan metabolisme Anda. Dalam waktu 30 menit bekerja, makan 20-40g protein dan 30-60g karbohidrat sederhana.

Contoh superset

Yang satu ini sedikit berbeda karena menggunakan hanya satu kelompok otot dengan dua latihan pada sudut yang berbeda. Sebagian besar rencana saya melibatkan dua kelompok otot yang berlawanan.

Lakukan latihan dengan nomor yang sama seperti superset.

Hari 1: Dada, triceps

Latihan - Set - Reps

Dada

1. Incline Bench Press - 4 - 8

1. Incline Dumbbell Flye - 4 - 8

2. Bench datar halter Tekan - 3 - 10

2. Bench datar halter Flye - 3 - 10

3. Penurunan Bench Press - 2-12

3. Kabel Crossover - 2-12

Trisep

1. Bench Dip - 4 - 8

1. Berbaring Triceps Ekstensi - 4 - 8

2. Tutup-Grip Bench Press - 3 - 10

2. Triceps Pressdown - 3 - 10

3. Overhead Dumbbell Ekstensi - 2-12

3. Tutup-Grip push-Up - 2-12

Saya suka superset seperti yang saya cam mendapatkan dalam latihan serius dalam waktu kurang dan kembali pulang ke keluarga saya. Preferensi saya adalah dengan menggunakan superset dengan menentang kelompok otot yang akan di artikel berikutnya dengan rencana latihan 4 minggu lengkap. Tetap disini ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar