Jumat, 03 Juli 2015

Lapar Setelah Latihan?

Lapar Setelah Latihan?

Sekitar 19 tahun yang lalu, ketika saya pertama kali datang ke Samoa, pulau kecil ini di Pasifik Selatan, orang-orang melihat saya sebagai orang gila dari luar negeri ...

Apa yang saya lakukan? Aku hanya berlari di sepanjang pelabuhan di sore hari. Orang berhenti untuk melihat dan beberapa beberapa mobil di pulau berhenti juga. Tidak ada yang berolahraga di depan umum.

Meskipun Samoa memiliki atlet top dan salah satu yang terbaik Rugby Tim di dunia, masih tak seorang pun ingin berolahraga di tengah-tengah kota. Orang Samoa besar dan kuat dan banyak yang hanya terlalu besar.

Saat ini banyak tahun kemudian itu adalah cerita yang berbeda, sudah ramai di sepanjang pelabuhan berjalan-jalan di malam hari dan juga pukul 6 pagi, di pagi hari. Baik muda dan tua di luar sana untuk mendapatkan fit dengan membangun otot dan mudah-mudahan menurunkan berat badan.

Namun, masih ada satu MASALAH BESAR, bahwa mereka tidak pernah berhasil mengendalikan. Ini adalah masalah global. Anda memiliki masalah ini di mana saja di dunia.

ANDA DAPATKAN lapar!

Setelah latihan, orang pulang ke rumah dan makan seperti kuda, dan terutama hal-hal yang salah. Sarapan dianggap makan yang paling penting dan itu akan sangat menentukan bagaimana sisa hari Anda akan berubah. Aku ingin kau dapat memulai dengan cara yang baik dan sehat, jadi saya memutuskan untuk menambah 2 sehat dan masih sangat lezat sarapan Resep untuk Anda nikmati.

Berikut adalah resep:

WAKE UP SANDWICH

Anda akan ingin bangun untuk sarapan pagi roti ini.

Bahan

Telur cair 1/4 cup (putih OK juga) 2 Lampu sdm keju parut

2 sdm cincang paprika hijau

1 sdm natrium berkurang ham Lada secukupnya

1/8 bumbu Italia sdt (opsional)

1 gandum muffin Inggris, panggang

Petunjuk Arah

1. Cari mangkuk yang adalah tentang ukuran yang sama sekitar seperti Inggris muffin dan mesin cuci piring aman.

2. Dalam mangkuk, aduk telur, keju, merica, ham, lada dan bumbu Italia (jika menggunakan). Microwave yang tinggi selama 1 menit. Putar telur lebih dan microwave selama 30 detik sampai 1 menit.

3. Tempatkan telur di Inggris muffin panggang. (Membuat 1 Melayani)

Kalori Per Melayani: 247

APPLE OATMEAL

Sarapan lezat dan pemanasan memperlakukan

Bahan

3 cangkir jus apel

1/2 sdt bubuk kayu manis

1 1/2 cangkir oat cepat

1/2 cangkir cincang apel

1/4 cangkir sirup maple

1/4 cangkir kismis

1/4 cangkir kenari cincang

4 sdm vanilla yogurt bebas lemak

Petunjuk Arah

1. Campurkan jus apel dan kayu manis dalam panci menengah. Didihkan.

2. Aduk gandum, cincang apel, sirup maple dan kismis.

3. Mengurangi panas dan masak sampai sebagian besar jus diserap, aduk sesekali. Lipat dalam kenari.

4. Atas masing-masing mangkuk dengan satu sendok makan yogurt. (Untuk 4 Porsi)

Kalori Per Melayani: 271

Pentingnya mulai dari setiap hari dengan sarapan yang sehat, tidak bisa cukup menekankan. Jika Anda merasa seperti makan sarapan di pagi hari atau tidak, itu terserah Anda. Yang benar adalah bahwa otak dan tubuh Anda membutuhkan energi ini dapat berfungsi pada tingkat optimal.

Lebih efisien, mendapatkan lebih banyak dilakukan dan meningkatkan kehidupan Anda dengan makan sarapan yang sehat di pagi hari. Jangan ragu untuk berbagi resep dengan keluarga dan teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar