Jumat, 03 Juli 2015

Mengapa Orang Dapatkan Fat? - Memahami Obesitas

Mengapa Orang Dapatkan Fat? - Memahami Obesitas

Leptin diamati pada saat pertama di tahun 1994 oleh para ilmuwan. Beberapa ilmuwan menyebutnya hormon kelaparan kami atau hormon obesitas. Hal ini dihasilkan dalam sel-sel lemak dan tugasnya untuk memberitahu otak apakah ada kekurangan atau jumlah melebihi energi.

Masing-masing dari kita lahir dengan Leptin tertentu "Threshold". Ketika tingkat leptin akan turun di bawah ambang batas yang itu berarti ada kekurangan energi, dan hormon leptin akan sinyal otak yang lebih banyak makanan yang dibutuhkan. Ketika tingkat leptin berada di atas ambang batas, yang berarti bahwa ada energi yang cukup, Leptin akan sinyal bahwa ke otak dan otak akan masuk ke modus kepenuhan.

OK itu bagus untuk mengetahui, tetapi masih tidak menjelaskan mengapa orang gemuk?

Para ilmuwan percaya bahwa pada orang gemuk, kita akan menemukan rendahnya tingkat leptin dalam sel-sel lemak. Penelitian menunjukkan bahwa masih tingginya tingkat leptin bahkan pada orang gemuk. Itu adalah kejutan untuk para peneliti dan dokter yang sedang menyelidiki hormon leptin dan cara kerjanya.

Pada orang overweighted masalahnya adalah bahwa Leptin mengirimkan sinyal ke otak tapi otak tidak akan mendapatkannya. Fenomena ini disebut resistensi leptin. Hal ini mirip dengan apa yang terjadi pada diabetes tipe 2 di mana tubuh resisten terhadap insulin. Pankreas akan membuat banyak insulin, tetapi tubuh tidak akan bereaksi dengan benar.

Masalahnya adalah bahwa kita memiliki garis merah di bagian bawah ketika kita pendek di Leptin, tetapi tidak ada garis merah ketika kita memiliki jumlah melebihi dari Leptin. Bila Anda tahan terhadap Leptin Anda memiliki tingkat yang lebih tinggi Leptin yang berarti Anda gemuk. Tetapi otak Anda tidak akan mengenalinya. Mari kita bicara seperti itu, otak Anda adalah keinginan untuk makanan sementara tubuh Anda gemuk, dan itulah yang obesitas adalah: Ketika otak Anda kelaparan.

Leptin tidak hanya memberitahu kita ketika kita merasa kenyang atau lapar. Ia juga memiliki peran penting dalam sistem bermanfaat. Makanan akan lebih bermanfaat ketika tingkat leptin yang rendah. Ketika tingkat tinggi harus menguras sistem penghargaan dan membuat makanan merasa kurang bermanfaat, sehingga makanan tidak akan terlihat baik seperti sebelumnya, dan membuat Anda makan lebih sedikit, atau berhenti makan.

Tetapi ketika Anda tahan terhadap Leptin, sistem penghargaan ini tidak akan berlaku, dan tidak akan membuat seseorang untuk makan lebih sedikit, ketika tingkat leptin Anda tinggi. Sel-sel lemak bertanggung jawab untuk membuat leptin dan dengan demikian mereka mencoba untuk sinyal otak bahwa mereka tidak memerlukan lebih banyak energi, tetapi otak hanya tidak mendapatkannya. Anda masih akan merasa lapar dan makanan akan tetap terlihat dan terasa baik untuk Anda, Anda akan terus makan dan makan sampai Anda akan mendapatkan gemuk.

Itu berita yang menarik bagi masyarakat obesitas karena untuk pertama kalinya ada penjelasan ilmiah yang menjelaskan masalah mereka, bukan hanya memikirkan mereka orang sebagai lemak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar