Jumat, 03 Juli 2015

Langkah Kecil - Big Weight Loss

Langkah Kecil - Big Weight Loss

Banyak orang berpikir bahwa Anda harus mengambil langkah-langkah besar untuk mencapai kesuksesan penurunan berat badan. Mereka percaya bahwa cerita penurunan berat badan besar adalah semua tentang pria dan wanita yang telah membuat perubahan besar untuk diet mereka atau mulai bekerja keluar setiap hari dalam seminggu. Jelas, perubahan gaya hidup yang besar dapat bekerja untuk beberapa orang, tetapi bagi kebanyakan dari kita tidak bekerja.

Untuk segera mengubah gaya hidup Anda dan kemudian mencoba dan tetap dengan rutinitas baru tidak mudah. Jika Anda benar-benar ingin mengubah tubuh Anda, yang terbaik rencana penurunan berat badan adalah tentang membuat langkah-langkah kecil dan mantap untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.

Langkah Kecil Untuk Sebuah Diet Sehat.

Jangan mencoba dan benar-benar mengubah diet Anda dalam satu hari. Bahkan, orang-orang yang mencoba rencana penurunan berat badan yang cepat dan cepat jarang berhasil meraih sukses penurunan berat badan jangka panjang karena mereka tidak bisa menjaga perubahan mendadak. Cobalah untuk mengubah apa yang Anda makan satu makanan pada satu waktu, satu minggu pada suatu waktu.

Sebagai contoh, untuk memulai program penurunan berat badan diet baru Anda minggu ini, bertujuan untuk makan salad dengan dua makanan Anda setiap hari. Anda tidak perlu untuk menghitung kalori dan Anda tidak perlu makan lebih sedikit. Yang perlu Anda lakukan adalah makan salad.

Kemudian minggu depan, tujuan Anda adalah untuk berhenti makan makanan yang digoreng. Sekali lagi, kalau itu tujuan Anda, itu harus hanya tujuan Anda untuk seminggu. Jangan mencoba untuk berlebihan dengan menerapkan terlalu banyak perubahan sekaligus. Dengan mengubah diet Anda perlahan-lahan, memberikan waktu otak Anda untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru Anda. Hal ini juga memberikan waktu tubuh Anda untuk menyesuaikan diri dengan tingkat perubahan kalori dan nutrisi.

Mengambil Langkah Kecil Untuk Latihan.

Dengan cara yang sama seperti Anda perlahan-lahan dan secara bertahap mengubah apa yang Anda makan, latihan rutin Anda juga harus diambil sedikit demi sedikit. Jika Anda mencoba untuk memulai latihan rutin yang terlalu hard core, ada kemungkinan yang cukup baik pikiran bawah sadar Anda akan mulai membuat alasan untuk tidak berolahraga.

Mulailah dengan hanya berolahraga satu atau dua hari seminggu, daripada mencoba untuk melakukan sesuatu setiap hari. Pada awalnya masuk akal untuk mengambil hal-hal sedikit lebih lambat. Ketika Anda melakukan latihan rutin Anda, Anda perlu untuk merasa seperti Anda telah mendorong diri sendiri, tapi tidak terlalu banyak sehingga seluruh tubuh Anda sakit untuk hari sesudahnya. Setelah olahraga teratur menjadi bagian dari rencana penurunan berat badan Anda, Anda dapat mulai untuk membuat latihan Anda lebih intens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar