Jumat, 03 Juli 2015

Ini adalah Mengapa Anda Akan Dapatkan Sakit pada Diet Vegan Mentah

Ini adalah Mengapa Anda Akan Dapatkan Sakit pada Diet Vegan Mentah

Detoksifikasi adalah proses pembersihan tubuh dan menyembuhkan dirinya sendiri. Tubuh terus detoksifikasi melalui hati dan ginjal setiap hari. Cukup menempatkan makan bersih, dengan makan vegan mentah, adalah memberikan tubuh Anda kesempatan untuk bermain mengejar ketinggalan. Ini sulit karena Anda makan sehat dan hampir tampak seperti Anda mendapatkan dihukum untuk itu. Anda pada dasarnya membayar iuran karma untuk semua sampah Anda masukkan ke dalam tubuh Anda sebelumnya. Pecandu narkoba seperti pecandu heroin melalui penarikan dan detoksifikasi dan begitu juga Anda. Meskipun mereka biasanya tidak hampir sama kuat, ada berbagai gejala detoksifikasi, yang akan bervariasi dari orang ke orang. Semakin beracun Anda adalah lebih intens gejala detoks Anda akan. Sebagai racun muncul ke permukaan untuk dihilangkan Anda mungkin mengalami:

Masuk Angin,

Flu dan flu gejala

Energi yang rendah,

Menurunkan berat badan termasuk otot dan lemak, karena banyak racun yang disimpan dalam jaringan dan sel-sel lemak

Ruam kulit atau berjerawat, jangan khawatir ini akan menyembuhkan

Sakit dan nyeri,

Gas dan kembung,

Diare dan sembelit

pergi ke kamar mandi banyak, sering buang air kecil.

Sakit kepala - harus pergi segera. Jika Anda melakukan kolon yang ini membantu menghilangkan mereka sering seketika.

Cravings- sebagai sisa-sisa pilihan makanan sampah masa lalu Anda datang ke permukaan untuk dihilangkan Anda akan menginginkan hal itu.

Perlu diingat bahwa ini juga akan berlalu. Setiap kali Anda detoks sesuatu yang Anda akan mendapatkan manfaat kesehatan yang lebih sehat dan lebih setelah. Hal ini seperti roller coaster karena kadang-kadang Anda detoksifikasi dan kadang-kadang Anda mengalami manfaat. Jadi misalnya Anda akan memiliki pasang surut dengan tingkat energi Anda sampai mereka stabil pada semua waktu tinggi. Rayakan dan menyambut detoks. Ini berarti Anda akan lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih panas setelah. Terutama, karena banyak racun yang tersimpan dalam sel-sel lemak, Anda akan lebih ramping seperti yang Anda menghilangkannya. Umumnya akan memakan waktu sekitar satu bulan untuk detoksifikasi untuk setiap satu tahun kehidupan Anda. Jadi misalnya, jika Anda adalah 30 Anda harus berharap untuk detoksifikasi selama 2 setengah tahun jika Anda makan diet vegan mentah. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa detoks adalah terberat dan paling intens di awal. Ini akan lebih mudah. Mengidam akan pergi dan Anda akan mengalami begitu banyak manfaat yang Anda mungkin mungkin tidak pernah ingin kembali ke makan yang tidak sehat.

Tentu saja mendengarkan tubuh Anda sepanjang perjalanan Anda untuk kesehatan. Ini akan memberitahu Anda apa yang Anda butuhkan dalam waktu. Anda mungkin tersumbat oleh semua racun dan tidak mampu berkomunikasi dengannya pada saat itu tapi itu tidak akan menjadi masalah karena Anda mendapatkan lebih sehat. Pada awalnya akan membingungkan. Sebagai contoh Anda mungkin berpikir dingin Anda mungkin menjadi tanda kekurangan nutrisi tetapi sebenarnya bisa detoksifikasi. Hati-hati untuk tidak kesalahan ngidam, (itu misalnya adalah hasil dari detoks atau parasit) untuk kurang nutrisi. Setelah bertahun-tahun penelitian dan melakukan diet sendiri, saya dapat meyakinkan Anda bahwa pola makan vegan mentah adalah cara utama makan bagi kebanyakan orang.

Cara untuk memperlambat detoks

Detox mungkin terlalu intens, jadi jika Anda ingin memperlambatnya ada beberapa cara sehat untuk melakukan itu.

Tambahkan kembali sayuran kukus

Makan lebih banyak kacang-kacangan, biji-bijian, lemak - Banyak hidangan vegan mentah yang tinggi lemak. Hati-hati di sini, percobaan dan memulai dengan beberapa kacang-kacangan, dan salah satu hidangan dan kemudian bekerja dengan cara anda.

Makan lebih banyak makanan dehidrasi dan buah kering.

Makan sup vegan - Lebih intens turun lambat

Transisi ke pola makan vegan mentah dari waktu ke waktu bukannya melompat ke cara ini makan dari Diet Amerika Standar (SAD). Hal ini akan memberikan tubuh Anda kesempatan untuk detoksifikasi jauh lebih lambat dan pada tingkat yang lebih halus. Jangan pergi vegan mentah segera. Mungkin hanya vegan atau vegetarian. Atau Anda dapat mencoba memotong semua makanan olahan dan mencoba seluruh makanan diet (makanan secara keseluruhan, dimurnikan, keadaan alami mereka).

Cara untuk mempercepat detoksifikasi Pergi pada cairan hanya diet smoothie dan jus adalah salah satu cara. Untuk membuatnya lebih intens Anda dapat air cepat. Anda akan benar-benar menggali dalam-dalam di sini. Hanya pertama dua atau tiga hari akan sulit. Akan terlalu kuat bagi kebanyakan orang. Jika Anda akan melakukan puasa air silakan penelitian terlebih dahulu dan mendapatkan bantuan diawasi dari seorang profesional. Selain itu, check-in dengan / dokter holistik alami serta dokter Barat untuk memastikan menjadi vegan mentah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar