Jumat, 03 Juli 2015

Losing Weight Dengan Telur

Losing Weight Dengan Telur

Kita gadis hari ini tahu bagaimana membuat kulit dan rambut kita yang indah dengan telur. Tapi tidak semua dari kita menyadari bahwa, di luar efek pada kulit dan rambut kita, telur memiliki dampak luar biasa pada sosok kami.

Makan telur memang pilihan yang bijaksana bagi siapa saja yang ingin menggeser beberapa pon dan membatasi asupan kalori setiap hari. Telur mengandung 70 kalori, memiliki dasarnya tidak ada karbohidrat dan itu selalu menjadi sumber protein yang sangat baik berkualitas tinggi dan nutrisi penting lainnya. Selain itu, setelah melakukan penelitian, International Journal of Obesity telah membuat saran bahwa makan 2 butir telur untuk sarapan bisa membantu menurunkan berat badan Anda 65% lebih cepat.

Meskipun tinggi kolesterol, telur tidak meningkatkan kolesterol dalam darah. Mari saya jelaskan bagaimana cara kerjanya: kolesterol sebenarnya merupakan bagian yang sangat penting dari tubuh. Semakin banyak Anda makan kolesterol, kurang tubuh Anda memproduksi gantinya. Oleh karena itu, jika Anda cenderung makan telur untuk menurunkan berat badan Anda, hanya berhati-hati dalam beberapa poin berikut

Pertama, Anda harus berpikir tentang bagaimana untuk mempertahankan nutrisi dan menghindari denaturasi protein yang bisa membuat agen buruk bagi kesehatan Anda. Anda tidak boleh makan telur mentah karena mereka bisa membawa bakteri yang menyebabkan keracunan makanan. Anda juga tidak harus makan telur goreng pada suhu terlalu tinggi dengan alasan bahwa nutrisi dalam dapat diubah menjadi agen merugikan. Sebagai ahli gizi menyarankan, Anda bisa merebus telur untuk menjaga sebagian besar nilai gizi. Mari kita memiliki telur, roti, beberapa irisan tomat rebus dan segelas jus buah bebas gula di pagi hari. Menu ini akan dianggap salah satu yang terbaik yang sehat sarapan bagi para pelaku diet. Selain itu, Anda dapat makan rebus-telur dengan nasi dan sayuran lainnya saat makan siang dan makan malam selama seminggu.

Kedua, Anda sebaiknya mengontrol jumlah yang sesuai dari telur yang Anda makan dalam jangka waktu tertentu (misalnya 8 butir telur per minggu) dan harus memproses telur dengan cara tepat untuk hasil terbaik. Jika Anda makan terlalu banyak telur, Anda bisa mendapatkan penyakit kuning dan kadar kolesterol tinggi dalam darah. Ketiga, Anda tidak harus makan telur jika Anda menderita hepatitis, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes atau alergi.

Selain itu, kuning telur mengandung lutein & zeaxanthin yang melindungi kulit kita dari yang berbintik-bintik; juga menyediakan vitamin alami D & kalsium, yang meningkatkan kekuatan tulang kita. Selain itu, kuning telur juga mendukung penyerapan asam folat, mencegah defisiensi asam folat pada bayi dan faktor risiko penyakit jantung pada orang dewasa.

Keuntungan menggunakan telur sangat bersih dan jernih. Lalu mengapa Anda tidak menyiapkan rencana dan menerapkan langkah-langkah untuk membuat gambar Anda lebih baik?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar