Jumat, 03 Juli 2015

Jangan Hanya 'Bertahan' Holidays, THRIVE!

Jangan Hanya 'Bertahan' Holidays, THRIVE!

Dekorasi Natal membuat debut mereka, dan bau segar kue jahe panggang di udara. Menempel rencana makan yang sehat dan rutin olahraga teratur dapat pertempuran setiap hari dalam setahun. Selama liburan, namun, pesta meriah, kemauan-merusak roh, dan tim cokelat truffle menggoda untuk menantang bahkan kacang kesehatan yang paling tegas. Sayangnya, takut meletakkan pada beberapa pon, stres membuat terlalu banyak 'pilihan makanan', atau perasaan bersalah setelah terlibat dalam terlalu banyak kue kue dapat menaungi liburan sukacita.

Untungnya, berat badan liburan tidak bisa dihindari. Ikuti tips ini untuk berkembang selama liburan: untuk menikmati musim liburan tanpa dering di tahun baru tampak seperti orang periang sendiri.

1. Pergeseran pola pikir Anda: liburan tidak begitu istimewa. Liburan yang istimewa karena waktu kita bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman dan keluarga; Liburan tidak cukup istimewa untuk menjamin kenaikan berat badan, atau merasa lesu. Jika Anda menemukan diri Anda khawatir tentang liburan, ingatkan diri Anda bahwa liburan hanya serangkaian kegiatan sosial; dan bagi kebanyakan orang, kegiatan sosial dan pertemuan keluarga terjadi sepanjang tahun. November dan Desember bulan yang benar-benar tidak berbeda. Ya, akan ada kesempatan untuk makan makanan yang Anda biasanya tidak akan menemukan di depan Anda, tetapi Anda sudah dewasa. Jika Anda benar-benar ingin coklat, atau kue, atau jenis tertentu keju, Anda mungkin dapat memilikinya kapan saja tahun.

2. Ingatkan diri Anda MENGAPA Anda ingin sehat. Lakukan latihan Anda setiap hari karena Anda ingin merawat diri sendiri, dan Anda ingin diberi energi untuk sisa hari itu. Makan dengan baik karena Anda ingin untuk bahan bakar tubuh Anda dengan memberi hidup, makanan bergizi. Mengurus diri sendiri karena Anda layak. Liburan adalah waktu yang indah dari tahun-akan Anda lebih suka menghabiskan itu merasa energik dan bersemangat, atau lesu, kembung dan frustrasi dengan diri sendiri?

3. Memiliki harapan yang realistis. Jika tujuan Anda adalah untuk menurunkan berat badan, bertujuan untuk mempertahankan selama liburan. Jika Anda berhasil kehilangan satu atau dua pon, menganggapnya bonus. Jika Anda membawa 2.015 bobot yang sama Anda sekarang, dipertimbangkan adalah sukses besar!

4. Terus bergerak .. Anda dapat mengimbangi beberapa kalori ekstra dengan tetap berpegang pada rutinitas latihan Anda selama liburan. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk latihan, meningkatkan intensitas latihan untuk mengkompensasi. Jika Anda bisa keluar untuk sesi keringat 10 menit, melakukannya! Berolahraga akan membuat Anda merasa berenergi dan sehat, dan dapat membuat Anda lebih kecil kemungkinannya untuk overindulge dalam memperlakukan liburan. Setelah makan malam berjalan adalah cara yang baik untuk masuk dalam latihan ekstra. Ingat bahwa ada sesuatu yang lebih baik daripada tidak sama sekali, dan semuanya penting.

5. Jangan menyimpan kalori Anda. Melewatkan makan untuk kalori bank indulgensi tambahan di kemudian hari adalah cara yang pasti untuk makan terlalu banyak dan overcompensate untuk makanan tidak terjawab beberapa. Mengapa? Karena Anda sedang kelaparan! 'Otak rasional' Anda tidak cocok untuk 'otak emosional' Anda ketika Anda terlalu lapar. Alih-alih melewatkan makan, makan makanan kecil, kaya sayuran dan protein. Jika Anda akan keluar, makan makanan kecil di rumah sebelum Anda pergi. Dengan begitu Anda tidak akan tiba di sebuah pesta yang sangat lapar, dan akan memiliki waktu lebih mudah membuat pilihan yang sehat.

6. Fokus pada teman-teman, bukan makanan. Liburan adalah tentang menghabiskan waktu dengan orang-orang yang Anda cintai, sehingga membuat fokus. Sepenuhnya terlibat dalam percakapan dan kegiatan dengan orang yang Anda cintai, bukan berfokus pada makanan. Setelah semua, itu hanya makanan. Seperti saya katakan di poin pertama, Anda mungkin dapat memiliki bakso, keju, atau Gingerbread cookies hampir kapan saja Anda inginkan, jika Anda benar-benar menginginkannya. Anda sudah itu sebelumnya, dan Anda akan memiliki lagi. Hanya saja makanan.

7. Jadilah benar-benar pilih-pilih. Meja prasmanan bisa menjadi mimpi yang menjadi kenyataan - atau mimpi terburuk. Sebelum loading piring Anda, lihatlah semua pilihan Anda. Jika Anda mencoba untuk mencicipi semua pilihan, Anda mungkin akan makan terlalu banyak. Sebaliknya, pilih-pilih! Jangan buang kalori Anda pada makanan yang Anda hanya 'semacam' seperti. Sebaliknya, memutuskan apa makanan yang Anda cinta-dan menikmati makanan tersebut dengan penuh kesadaran dan dengan penuh semangat. Pelan-pelan, memperhatikan rasa dan tekstur dari setiap gigitan. Makan makanan favorit Anda pertama ketika Anda akan menikmati mereka yang paling.

8. Pergi mudah pada koktail. Alkohol penuh kalori kosong, dan akan melemahkan kontrol diri Anda. Memilih opsi kalori rendah: segelas anggur memiliki sekitar 120 kalori, sedangkan rum dan eggnog memiliki sekitar 350 kalori per gelas. Minum minuman non-kalori, seperti air atau teh, di antara minuman beralkohol. Anda akan menyelamatkan diri gain- berat dan menggantung.

9. Memiliki "Rencana Pilihan No". Di pagi hari, kebanyakan orang memiliki waktu yang relatif mudah menempel rencana. Pada sore atau malam hari, hal-hal yang sedikit berbeda. Akan kekuasaan adalah sumber daya yang terbatas, dan setiap kali Anda membuat keputusan dalam hari Anda yang membutuhkan kemauan, seperti memutuskan apakah atau tidak untuk memiliki sepotong atau makanan penutup di tempat kerja, atau membantu kedua saat makan malam, atau apakah Anda harus pergi ke gym, 'kemauan bank Anda dwindles. Solusi? Memiliki "Rencana Pilihan No". Ambil beberapa menit untuk merencanakan bagaimana perayaan liburan anda akan pergi. Jika ibu Anda menawarkan sepotong kue yang tidak Anda inginkan, maka apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda memiliki tiga gigitan dan berhenti? Akan Anda bawa pulang untuk hari berikutnya? Apa yang akan Anda katakan? Jika rekan kerja Anda membawa cookie panggang segar ke kantor apa yang akan Anda lakukan? Apakah rencana Anda untuk menerima satu rumah kecil dipanggang memperlakukan, tetapi mengatakan tidak untuk barang dibeli di toko? Tidak ada rencana yang tepat atau salah, Anda dapat menentukan apa yang akan bekerja untuk Anda. Kuncinya adalah membuat rencana sebelumnya untuk menghilangkan jumlah kemauan pengeringan keputusan yang Anda butuhkan untuk membuat dalam sehari.

Musim liburan memamerkan kesempatan yang tak terhitung jumlahnya untuk menyimpang dari pola makan yang sehat. Sebuah indulgensi beberapa tambahan dikombinasikan dengan hilang gym untuk mendapatkan mereka beberapa hadiah terakhir dapat muncul pada pinggul. Untungnya, dengan beberapa perencanaan dan dedikasi, Anda dapat cincin di Tahun Baru ukuran yang sama Anda sekarang. Jika Anda menemukan diri Anda satu pon atau dua lebih berat pada tahun 2015, perlu diingat bahwa apa yang Anda lakukan dari Januari dan November lebih penting daripada apa yang Anda lakukan pada bulan Desember. Rencana untuk menurunkan berat badan secepat mungkin untuk mencegah berat dari

Nikmati liburan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar