Jumat, 03 Juli 2015

Rencana sederhana untuk Menurunkan Berat Badan

Rencana sederhana untuk Menurunkan Berat Badan

Pernahkah Anda ingin menurunkan berat badan dan mempertahankannya? Apakah Anda lelah mengikuti diet yang memungkinkan Anda untuk menurunkan beberapa kilogram hanya bagi Anda untuk mendapatkan semuanya kembali saat Anda pergi dari diet?

Cara paling mudah untuk menurunkan berat badan bukan untuk diet sama sekali. Apakah Anda mencoba untuk diet dengan membatasi karbohidrat atau makan makanan pra-paket, itu tidak akan bekerja karena diet tidak dirancang untuk menjadi cara jangka panjang untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Apa cara paling sederhana untuk menurunkan berat badan?

Anda perlu membuat perubahan gaya hidup yang semua tentang menggabungkan makanan sehat dengan porsi sehat dalam hari Anda serta latihan sepanjang minggu.

Makan Makanan yang Tepat

Anda mungkin telah diberitahu tentang makan "makanan yang tepat" di masa lalu, tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa yang mereka adalah?

Pergi ke depan dan menghitung apa pun yang digoreng. Semua makanan yang Anda makan harus dipanggang, kukus, panggang, atau mentah. Ini bukan hanya makanan yang Anda makan, tetapi bagian-bagian. Empat sampai lima ons protein, secangkir sayuran dan setengah cangkir tepung biasanya cara yang baik untuk memulai. Jika Anda ingin rincian tentang bagian, Anda dapat berbicara dengan ahli gizi yang akan menentukan jumlah kalori yang terbaik bagi Anda untuk fokus pada berdasarkan berat badan Anda saat ini dan tujuan penurunan berat badan Anda.

Beberapa makanan yang Anda harus fokus pada termasuk protein tanpa lemak, sayuran berdaun, dan super. Superfoods yang dikemas dengan vitamin dan mineral dan dapat memberikan dorongan energi dan mengarahkan metabolisme Anda ke arah yang benar. Beberapa contoh superfoods termasuk:

- Buah Delima

- Biji Chia

- Kale

- Almond mentega

- Blueberry

- Alpukat

Kalori perlu dihitung, tetapi Anda perlu tahu makanan apa yang harus masuk ke tubuh Anda terlepas dari berapa banyak kalori yang mereka miliki. Jika Anda mengisi pada 100 kalori makanan ringan pengawet penuh bukannya makan buah segar, Anda tidak melakukan sendiri setiap nikmat.

Berolahraga

Berolahraga sangat penting. Ada terlalu banyak diet yang mengiklankan bahwa Anda tidak harus bekerja dalam rangka untuk menurunkan berat badan. Namun, Anda akan menempatkan berat badan pada segera setelah Anda berhenti diet. Latihan adalah rutinitas yang sehat untuk terlibat dalam, bahkan setelah Anda menurunkan berat badan karena akan meningkatkan kesehatan jantung Anda dan memastikan bahwa Anda memiliki definisi otot yang Anda mendambakan.

Anda tidak harus bekerja setiap hari. Empat sampai lima hari aktif adalah semua yang benar-benar diperlukan. Bahkan jika Anda mulai lambat dengan 30 menit aktivitas, dapat membuat perbedaan. Jika Anda pergi ke gym, Anda dapat pergi ke mesin cardio, seperti elips dan treadmill. Jika Anda tidak memiliki akses ke gym, Anda juga bisa berjalan, jogging, berenang, dan bersepeda di sekitar lingkungan Anda.

Ada lebih rumah DVD program latihan daripada sebelumnya dan ini dapat membuat perbedaan besar juga. Anda dapat mengikuti bersama dengan orang di TV menunjukkan apa yang dibutuhkan untuk tetap aktif. Berbagai program akan menargetkan "masalah daerah" yang mungkin Anda miliki - seperti inti, kaki, atau lengan.

Ketika Anda terbiasa berolahraga, Anda akan menemukan bahwa hal itu dapat meningkatkan mood Anda dan memberi Anda lebih banyak energi. Di sinilah perubahan hidup masuk. Setelah Anda menambahkan latihan untuk jadwal Anda secara teratur, Anda tidak akan ingin menyerah. Meskipun Anda mungkin tidak pernah menjadi tikus gym, Anda akan menyadari pentingnya bekerja dan tubuh Anda akan menginginkan hal itu - dan ini adalah momentum yang Anda butuhkan untuk perubahan hidup sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang penurunan berat badan lagi.

Jika Anda membaca baik cetak dari setiap program penurunan berat badan atau diet, orang-orang yang mendapatkan hasil terbaik adalah orang-orang yang menggabungkan dengan latihan moderat. Anda memilih latihan. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda akan membakar kalori.

Melihat Hasil

Itu selalu hal yang besar untuk melihat hasilnya. Anda tidak dapat melihat hasilnya pada skala segera - dan tidak apa-apa. Anda dapat melihat hasilnya dalam pakaian yang Anda kenakan.

Inilah yang kami sarankan.

1. Dapatkan di skala pada awal dan menuliskan nomor tersebut.

2. Keluarkan pita pengukur dan menuliskan pengukuran semua bidang utama termasuk payudara, pinggang, pinggul, paha, betis, dan lengan.

3. Ambil pengukuran setiap minggu dan berat setiap bulan.

Hasilnya akan terlihat dan ini adalah motivasi yang Anda butuhkan untuk menjaga semua kerja keras.

Dalam rangka untuk mendapatkan berat off dan mempertahankannya, perlu ada keseimbangan antara makan baik dan berolahraga. Ini berarti bahwa Anda akan makan lebih sedikit kalori dan membakar lebih banyak kalori, yang akan membantu Anda mendapatkan berat badan off lebih cepat dan nada tubuh Anda saat Anda pergi. Ini akan membantu Anda membangun otot - dan merupakan alasan mengapa Anda mungkin tidak melihat perbedaan pada skala segera. Otot lebih berat daripada lemak! Membangun otot dapat membantu menyediakan Anda dengan definisi dan memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori hanya dengan berdiri diam - dan itu adalah tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar